BicaraIndonesia.id, Surabaya – Menjelang kick-off pertandingan perdana Persebaya di Liga 1 musim 2024/2025, tim berjuluk Green Force ini resmi mengumumkan kerja sama dengan enam brand yang akan menjadi sponsor resmi mereka.
Pengumuman yang dilakukan pada Minggu (11/08/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tersebut, menandai langkah penting dalam persiapan Persebaya untuk menghadapi kompetisi musim ini.
Dalam kolaborasi ini, Persebaya menggandeng tiga brand sebagai supporting partner, yaitu Nusaboard, Parahita, dan Pirlo, serta tiga brand lainnya sebagai supplier partner, yaitu Hope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness.
Nusaboard, brand bahan bangunan yang telah menjadi official supporting partner sejak musim lalu, akan menampilkan logonya di pre match jersey Persebaya atau jersey yang digunakan saat pemanasan sebelum pertandingan.
Sementara itu, Parahita, yang bergerak di bidang laboratorium klinik kesehatan, memulai debut kerja samanya dengan Persebaya pada musim ini. Logo Parahita akan terpasang di bagian dada jersey latihan Persebaya, menegaskan dukungan mereka terhadap kesehatan dan kebugaran para pemain.
Pirlo, produk air mineral yang tengah berkembang pesat, juga turut berkontribusi dengan mendukung keseharian para pemain Persebaya, baik dalam latihan maupun aktivitas sehari-hari. Logo Pirlo akan menghiasi bagian belakang atas jersey latihan Persebaya.
CEO Persebaya Azrul Ananda menyampaikan terima kasih kepada Nusaboard, Parahita, dan Pirlo, yang menjadi supporting partner Persebaya. Juga kepada Hope Physioteraphy, Nusanet, Flash Fitness, yang menjadi supplier partner.
“Semoga dengan kerja sama ini, Persebaya bisa meraih hasil maksimal, sepak bola Indonesia pun semakin maju,” ujar Azrul Ananda.
Direktur Nusaboard, Budi Susanto mengungkapkan kegembiraannya dapat terus melanjutkan kerja sama dengan Persebaya.
“Komitmen kita masih sama, yakni turut memajukan sepak bola Surabaya untuk Indonesia. Semoga musim ini adalah musimnya Persebaya di kompetisi tertinggi,” jelasnya.
Mizan Sulthon, Direktur Utama Klinik Parahita menambahkan, bahwa mereka akan berperan aktif dalam mendukung Persebaya mencapai performa terbaik.
“Komitmen dukungan kami, semoga bisa membuat Persebaya lebih semangat dalam mengarungi Liga 1. Kami juga siap mendukung gaya hidup sehat pemain maupun seluruh suporter, karena kami teman sehat kamu,” jelas Mizan.
Di kesempatan yang sama, Andrew Suryawijaya, Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, produsen air mineral Pirlo menegaskan, bahwa dukungan mereka kepada Persebaya merupakan langkah awal dalam mendukung perkembangan ekosistem sepak bola Surabaya dan Indonesia.
“Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai klub legendaris di Indonesia. Dengan dukungan suporter yang besar dan militan, kami yakin Persebaya akan mampu bersaing di Liga 1 2024/2025,” ungkap dia.
Hope Physiotherapy, sebagai official supplier partner Persebaya, menawarkan layanan fisioterapi yang berfokus pada pencegahan, pengobatan, dan rehabilitasi cedera.
CEO Hope Physiotherapy, Jovita Elizabeth juga menyatakan kesiapan mereka mendukung visi dan misi Persebaya dalam mengejar gelar juara Liga 1.
Nusanet, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, melalui Direktur Usin Darmalin, mengungkapkan komitmennya untuk senantiasa menjadi yang terbaik dalam meningkatkan solusi teknologi inovatif, sejalan dengan semangat Persebaya.
Sutrisno, Owner Flash Fitness, juga menegaskan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat menjaga kebugaran pemain Bajol Ijo.
“Komitmen kami adalah memastikan pemain Persebaya dalam kondisi prima. Kami semua tahu kompetisi ini sangat ketat. Semoga dengan kerja sama ini, bisa meraih prestasi terbaik,” ujarnya. ***
Pewarta: T1
Editorial: And