BicaraIndonesia.id, Surabaya – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub sepak bola Persebaya Surabaya mendapatkan angin segar dengan perpanjangan kerja sama dari PT Citicon Nusantara Industries.
Perusahaan manufaktur bahan bangunan terkemuka tersebut mengumumkan perpanjangan kemitraan sebagai official partner Persebaya hingga tahun 2027.
Penandatanganan kontrak kerja sama ini berlangsung di kantor Persebaya, Surabaya Town Square, Selasa 30 Juli 2024. Hadir dalam acara tersebut, CEO Persebaya, Azrul Ananda, dan Direktur PT Citicon Nusantara Industries, Cipto Prabowo Atmojo.
Dalam kesempatan tersebut, Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya. “Sekali lagi terima kasih. Mari kita berjuang bersama-sama untuk meraih hasil terbaik sampai Persebaya genap berusia 100 tahun nanti,” kata Azrul.
“Saya yakin dengan spirit komitmen Citicon akan membawa Persebaya lebih baik di musim depan. Tidak hanya dengan tim tetapi dengan masyarakat Surabaya khususnya Bonek,” imbuhnya.
Azrul juga menyatakan keyakinannya bahwa komitmen Citicon akan membawa Persebaya lebih baik di musim depan.
“Komitmen Citicon memberi kami landasan yang kuat untuk membuat perencanaan jangka panjang. Kami optimis bisa meraih prestasi lebih baik dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat Surabaya,” tuturnya.
Kerja sama ini mencakup berbagai aspek, termasuk program sosial kemasyarakatan. Citicon dan Persebaya berencana melanjutkan program “Membangun Lebih Wani” dengan konsep yang lebih matang.
Program ini mencakup kegiatan sosial seperti perbaikan fasilitas publik dan kompetisi mural untuk memperindah sudut-sudut Kota Surabaya.
Sebagai bentuk apresiasi, logo Citicon akan mendapatkan tempat yang lebih menonjol di jersey Persebaya musim depan. Desain baru jersey ini akan diperkenalkan pada acara Team Launching Game, Minggu 4 Agustus 2024.
Direktur PT Citicon Nusantara Industries, Cipto Prabowo Atmojo menyatakan komitmennya untuk mendukung tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo tersebut.
“Kami berkomitmen mendampingi Persebaya hingga ulang tahunnya yang ke-100. Ini bukan sekadar kerja sama bisnis, tapi juga upaya kami berkontribusi pada sejarah sepak bola Surabaya,” jelasnya.
Kerja sama ini dipandang sebagai langkah strategis bagi kedua pihak. Bagi Persebaya, dukungan finansial dan program sosial dari Citicon diharapkan dapat meningkatkan performa tim dan hubungan dengan supporter.
Sementara bagi Citicon, kemitraan ini memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang peduli pada pembangunan dan komunitas lokal. ***
Editorial: And