Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Bicaraindonesia.id

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Bicaraindonesia.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, social media, phone) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Bicaraindonesia.id berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Bicaraindonesia.id tidak akan memuat berita yang berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Bicaraindonesia.id hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin.

Bicaraindonesia.id dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi (teks, gambar, suara, grafis) termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi (teks, gambar, suara, grafis) yang disajikan Bicaraindonesia.id

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggung jawab Bicaraindonesia.id.

Bicaraindonesia.id berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu.

Bicaraindonesia.id memberi ruang jawab dan /atau hak jawab kepada pihak yang merasa dirugikan dengan pemberitaan yang dimuat sesuai kode etik jurnalistik, yakni berimbang dalam pemberitaan.