BicaraIndonesia.id, Surabaya – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, Persebaya Surabaya kembali mendapatkan sponsor utama. Minuman berenergi Extra Joss memperpanjang kerjasama jangka panjangnya dengan Persebaya selama dua musim ke depan.
“Kerjasama jangka panjang ini sudah berjalan dengan Extra Joss sejak empat tahun lalu, dan sekarang masuk tahun kelima,” kata CEO Persebaya, Azrul Ananda, di kantor pemasaran Persebaya di kawasan Sutos, pada Sabtu 3 Agustus 2024.
Azrul menjelaskan bahwa dengan kerjasama ini, Persebaya akan mengajak semua sponsor untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi bonek dan anak muda di Surabaya.
“Musim ini, Extra Joss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya,” jelasnya.
Group Brand Manager Extra Joss PT Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra menilai, Persebaya memberikan pelaporan keuangan yang baik kepada sponsornya. Hal ini membuat Extra Joss berani menempelkan logo produknya di jersey Persebaya selama dua musim ke depan.
“Kami menilai Persebaya sebagai salah satu tim profesional yang menerapkan pelaporan keuangan dengan baik,” ucapnya.
Sementara Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit menjelaskan bahwa kerjasama ini dilakukan karena Extra Joss memiliki kedekatan emosional yang kuat dengan Surabaya. Peluncuran pertama Extra Joss juga dilakukan di Surabaya.
“Kami ingin membawa Persebaya dan sepakbola di Surabaya berkembang dengan baik,” jelasnya.
Arwin menambahkan bahwa selain menjadi salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi.
“Kami percaya dengan energi dan semangat juara, kita bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru,” pungkasnya. ***
Editorial: C1