Bicaraindonesia.id, Surabaya – Komitmen Satpas SIM Colombo dalam pelayanan bertema cepat, profesional, tranparansi, dan akuntabel patut diacungi jempol.
Pelayanan prima dalam penerbitan SIM dan mewujudkan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan Polri dalam penerbitan SIM ini, merupakan kewajiban bagi pelayanan publik. Khususnya di bidang pengurusan Surat Izin Mengemudi Kendaraan Bermotor (SIM-KB).
Dalam keterangannya, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman melalui Kanit Regident Satpas SIM Colombo, AKP Sigit Eka Sahudi mengatakan, bahwa kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah pelayanan.
“Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang humanis kepada pemohon sim, menciptakan suasana yang tenang dan nyaman,” kata AKP Sigit Eka Sahudi, Kamis 18 April 2024.
“Kenyamanan pemohon dalam ujian simulator menjadi tanggung jawab kami. Paling tidak bisa mengurangi komplain dari pemohon ujian simulator,” imbuhnya.
![Pelayanan di Satpas SIM Colombo Surabaya | dok/foto: Istimewa](https://bicaraindonesia.id/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240418-WA0005.jpg)