Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Jelang Pergantian Tahun, Komandan Brigif 2 Marinir Pimpin Apel Khusus

Bicaraindonesia.idMenjelang pergantian tahun 2021, Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin apel khusus prajuritnya di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri para Perwira Staf dan Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir tersebut diikuti oleh prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Brigif 2 Marinir.

Di depan prajuritnya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hingga sampai saat ini keluarga besar Brigif 2 Marinir masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Dia juga menyampaikan, bahwa kegiatan apel tersebut memiliki makna penting, yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis dalam satuan antara pemimpin dan anak buah. Serta, sebagai sarana untuk refleksi kegiatan selama tahun 2021 dan menyongsong tahun 2022 dengan harapan dapat meraih prestasi yang lebih baik dari tahun 2021.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar dalam menyosong pergantian tahun baru, untuk prajurit yang sudah berkeluarga agar mengisi kegiatan di rumah masing-masing dan tidak melaksanakan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan. Sedangkan bagi prajurit tidur dalam, agar melaksanakan kegiatan di satuan masing-masing.

“Saat ini masih dalam pandemi Covid-19, tetap laksanakan protokol kesehatan dan selamat tahun Baru 2022, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga kalian,” pungkasnya. (SP/B1)

Baca Berita Lainnya:
Kirim Komentar: