Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

HUT ke-76 Korps Marinir, Danbrigif 2 Mar Terima Kejutan dari Polresta Sidoarjo

Bicaraindonesia.idKomandan Brigif (Danbrigif) 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, menerima kejutan secara mendadak dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Korps Marinir di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (15/11/2021).

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro beserta Pejabat Utama Polresta Sidoarjo di Mako Brigif 2 Marinir itu, disambut langsung oleh Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono dan seluruh Perwira Staf Brigif 2 Marinir.

“Kami dari Polresta Sidoarjo, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Korps Marinir, semoga Marinir semakin maju, dicintai rakyat dan solid bersinergi bersama Polri. Mari bersama-sama kuatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, TNI-Polri solid untuk NKRI,” kata Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara itu, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan HUT ke-76 Korps Marinir kepada rekan-rekan Polri dari Polresta Sidoarjo. Ke depan, masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan dihadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa.

“Terima kasih atas kejutan dari Kapolresta Sidoarjo di Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke-76. Ini merupakan bukti kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” jelasnya.

Acara yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, diakhiri dengan foto bersama di depan Gedung Mako Brigif 2 Marinir. (Dispen Kormar / A1)

Kirim Komentar: