Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Yonfaifib 2 Mar Terima Kunjungan Tim Penilai Batalyon Teladan dari Mabes TNI AL


Bicaraindonesia.idBatalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar), Karang Pilang Surabaya, menerima kunjungan tim penilai Batalyon Teladan dari Mabes TNI Angkatan Laut, Senin (31/8/2020).





Tim dari Mabes TNI AL tersebut, melakukan penilaian terhadap Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir yang terpilih menjadi salah satu satuan pelaksana di jajaran Pasmar 2 sebagai Batalyon teladan TNI AL tahun 2020.





Tim penilai dari Mabes TNI Angkatan Laut yang terdiri dari 7 personel tersebut, dipimpin oleh Kolonel Laut (P) I Gusti Bagus Oka Tapayasa, S. Sos. Selain itu, hadir pula Aspers Pasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri.





Selama tiga hari, tim ini melakukan pengecekan dan memberikan penilaian terhadap Yontaifib 2 Marinir dari berbagai aspek untuk menjadi Batalyon teladan.





Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Sri Utomo M,si. (Han), M. Tr. Opsla mengatakan, kegiatan penilaian ini sangat positif untuk membangkitkan semangat prajurit agar selalu menampilkan yang terbaik dan menjadi contoh terhadap satuan lain.





“Saya berharap, semua aspek yang menjadi kategori penilaian dapat tercapai secara maksimal dengan hasil yang membanggakan,” tegas dia.










Laporan: I1
Editorial: A1


Baca Berita Lainnya:
Kirim Komentar: