Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Kaskoarmada II Hadiri Fly Navy Shooting Tournament

Bicaraindonesia.idKepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menghadiri Fly Navy Shooting Tournament dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke-65 Tahun 2021, yang dihelat di Lapangan Tembak Lanudal Juanda, Sabtu (12/6/2021).

Turnamen Fly Navy Shooting ini berlangsung selama dua hari. Yakni, mulai tanggal 12 hingga 13 Juni 2021.

Selain pejabat TNI di Surabaya, kegiatan ini juga diikuti oleh para peserta dari kalangan umum. Adapun kategori yang dilombakan yaitu Eksekutif Presisi Pamen, Pistol Presisi 20 meter dan Pistol Reaksi.

Dalam sambutannya, Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin mengatakan, jika Turnament Fly Navy Shooting ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat TNI dan para pejabat Puspenerbal.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin komunikasi dan interaksi sosial yang dapat meningkatkan hubungan dan solidaritas antara kotamaTNI AL dan satuan TNI yang berada di wilayah Surabaya,” kata Laksda Edwin dalam keteranga resmi yang diterima Bicaraindonesia.id, Minggu (13/6/2021).

Laksda Edwin menambahkan, melalui turnamen ini juga dapat meningkatkan prestasi dan menjaring bibit-bibit penembak profesional.

Ikut hadir dalam kegiatan yakni Wadan Kodiklatal, Inspektur Koarmada II, Danlantamal V, Danpasmar 2, Wagub AAL, Danpuskopaska, Dankodikopsla, Dankodikdukum, Dankodikmar, serta Wadanpuspenerbal.

(Dispen Koarmada II /B1)

Kirim Komentar: