Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Mayor Marinir Pujo Setiyono Resmi Jabat Wakil Komandan Yontaifib 2 Mar

Bicaraindonesia.idKomandan Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 2 Marinir, Letkol Marinir Supriyono secara resmi mengukuhkan Mayor Marinir Pujo Setiyono sebagai Wakil Komandan Yontaifib 2 Marinir.

Acara pengukuhan ini berlangsung di Lapangan Apel Yontaifib 2 Mar Karangpilang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/05/2021).

Mayor Marinir Pujo Setiyono sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Latihan Operasi Khusus (Dandenlat Opsus) Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur.

Danyontaifib 2 Mar, Letkol Marinir Supriyono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengukuhan jabatan tersebut merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan dalam suatu organisasi.

Pengukuhan ini bertujuan pula untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan serta tantangan tugas dimasa mendatang. Dengan pemikiran yang kreatif dan inovatif tersebut, sehingga Yontaifib 2 Mar ke depan semakin maju.

“Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Yontaifib 2 Mar, saya mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Pujo Setiyono atas jabatan barunya sebagai Wakil Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir dan selamat bergabung kembali,” kata Danyontaifib 2 Mar.

Sebagai diketahui, upacara pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pengukuhan ini juga diikuti oleh seluruh Perwira dan prajurit Yontaifib 2 Marinir. (Dispen Kormar / T1)

Kirim Komentar: