Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Prajurit Yonif 5 Marinir dan Taruna AAL Laksanakan Latihan Bhumyamca Yudha

Bicaraindonesia.idDalam rangka meningkatkan naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir bersama Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 Korps Marinir melaksanakan Latihan Praktek (Lattek) Bhumyamca Yudha di Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021).

Dalam latihan tersebut, prajurit Yonif 5 Marinir bersama Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 melaksanakan latihan dengan materi Gerak Maju Untuk Kontak (GMUK).

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh.

Sehingga diharapkan materi latihan dapat dimengerti dan dikuasai oleh prajurit Yonif 5 Marinir dan Tarun AAL tingkat IV angkatan 67 baik secara individu maupun dalam melaksanakan kerjasama kelompok.

“Manfaatkan setiap kesempatan latihan dengan baik dan dengan semangat serta penuh tanggung jawab agar dikemudian hari ilmu yang didapat bisa terus diingat serta dapat diaplikasikan di medan penugasan yang sebenarnya,” pungkasnya. (C1)

Kirim Komentar: