Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Atlet Panahan Yonif 2 Marinir Juarai Lomba Panahan Gubernur Kepri Open Archery Festival 2021

Bicaraindonesia.idAtlet Panahan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar), Kopda Marinir Agus Muliyono berhasil Menjuarai Lomba Panahan Gubernur Kepri Open Archery Festival 2021.

Festival panahan ini yang diikuti 400 atlet panahan dari 18 provinsi se-Indonesia tersebut, diselenggarakan di Palm Spring, Nongsa Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 24 hingga 27 Juni 2021 ini, atas kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Kopda Marinir Agus Muliyono merupakan Atlet Panahan Yonif 2 Marinir wewakili Tim Panahan DKI Jakarta. Dia berhasil meraih prestasi dengan merebut Juara Pertama Kategori Tim Beregu Recurve Putra dan Juara Tiga kategori Kualifikasi Recurve Perorangan Putra.

Atas prestasi yang telah diraihnya ini, Kopda Marinir Agus Muliyono menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar Korps Marinir.

“Semoga prestasi yang saya raih pada Lomba Panahan ini dapat dijadikan bekal untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya sehingga dapat selalu mengharumkan nama satuan dan Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” pungkasnya.

(Dispen Kormar /T1)

Kirim Komentar: