Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Di Hadapan WNI di Turki, Wali Kota Risma Ceritakan Kelucuan Bonek


Bicaraindonesia.idWali Kota Surabaya Tri Rismaharini hadir sebagai pembicara dalam forum “Inspiration Day” yang diselenggarakan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Ankara, Turki, Kamis (12/12/19).





Forum ini dalam rangka memperingati Hari Ibu, yang dihadiri oleh ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) dari berbagai kota di Turki.





Di hadapan ratusan WNI, Wali Kota Risma langsung berbagi cerita menarik selama ia memimpin Kota Surabaya.





Menariknya, di saat sesi tanya jawab, rupanya ada mahasiswa yang merupakan “Bonek Mania” bertanya mengenai langkah yang akan dilakukan Pemkot Surabaya dalam menjaga hubungan dengan salah suporter bola terbesar di Indonesia ini.






https://www.instagram.com/p/B6Cn1a6HI59/?igshid=vb2o27pz9ji0




Wali Kota Risma mengakui, kerap memantau dan ikut menertibkan pergerakan supporter Bonek. Ia mengaku bersyukur jika kini Bonek bisa diajak ikut bekerjasama dengan Pemkot Surabaya. Contohnya, ketika ada kerja bakti bersama.





“Tanpa adanya imbauan mereka secara sukarela turun ke jalan membantu atau pun ketika ada imbauan untuk tidak datang menonton pertandingan bola agar tidak terjadi kerusuhan,” tulis dalam akun resmi @indonesiainankara tersebut.














Editor: A1
Source: @indonesiainankara


Kirim Komentar: