Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Danyon Taifib 2 Marinir Pimpin Apel Khusus

Bicaraindonesia.idKomandan Batalyon Intai Amfibi (Danyon Taifib) 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono memimpin apel khusus mutasi perwira dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi di Halaman Tribun Trimedia, Karangpilang, Surabaya, Kamis (9/12/2021).

Penghargaan berupa cinderamata diberikan Komandan Yontaifib 2 Mar kepada Lettu Mar Haerudin sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, loyalitas selama berdinas di Yontaifib 2 Mar yang akan melaksanakan mutasi keluar berdinas di tempat yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danyon Taifib 2 Mar juga memberikan apresiasi kepada Koptu Mar/Iam M. Syamsul dan Ny. Marista Candra (Istri Serda Mar/Iam A. Candra) yang berhasil meraih medali Emas dan Perak dalam event Pekan Olahraga Nasional PON XX di Papua dan Kasal Cup 2021 di Pondok Dayung, Pantai Ancol, Jakarta.

Tak hanya itu, apresiasi juga diberikan kepada Pratu Mar/Iam Mudassir yang berhasil mendapatkan medali emas pada event Orienteering Camp 2021 di Cibodas Jawa Barat.

Dalam amanatnya, Komandan Yontaifib 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Lettu Mar Haerudin yang akan menjalankan tugas di tempat yang baru serta prajurit dan Jalasenastri yang telah meraih prestasi.

“Tetap tingkatkan profesionalisme, pengabdian, dan loyalitas di manapun berdinas. Jadikan momentum ini sebagai motivasi prajurit yang lain untuk terus berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik untuk Satuan dan Korps”, pungkasnya. (Dispen Kormar /C1)

Baca Berita Lainnya:
Kirim Komentar: