Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Prajurit Marinir TNI AL Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Sebatik

Bicaraindonesia.idPrajurit Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII memberikan santunan kepada anak yatim di Pantai Marina Tanjung Aru, Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan bertajuk Jumat berkah tersebut, meliputi pembagian santunan dan makanan kepada 40 anak yatim yang merupakan binaan dari Yayasan Ukhwah Islamiyah Sebatik. Kegiatan pembagian santunan tersebut, dilaksanakan di Pantai Wisata Marina sekaligus untuk menghibur anak-anak yatim.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than mengatakan, sudah sepatutnya saling berbagi kepada sesama. Khususnya di wilayah perbatasan RI-Malaysia yang menjadi daerah Operasi Satgasmar Ambalat XXVII.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini dapat meringankan beban anak yatim yang berada di Sebatik,” kata Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan dalam keterangan resmi tertulisnya.

Sementara itu, Kepala Yayasan Ukhwah Islahiyah Hj Masna berterima kasih kepada Satgasmar Ambalat XXVII yang telah membantu meringankan beban anak-anak Yatim Sebatik

“Acara seperti ini menjadi pengingat kepada kita semua untuk pentingnya bersyukur dan berbagi kepada sesama,” tuturnya. (Dispen Kormar / B1)

Baca Berita Lainnya:
Kirim Komentar: