Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Temui Gubernur Khofifah, Pengurus PPP Jatim Siap Bersinergi Dengan Pemprov

Bicaraindonesia.idPengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur bersilaturahmi dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa. PPP Jatim berkomitmen menjalankan serta mensukseskan program Pemprov Jatim.

“Pertama kita memang audiensi silaturahmi, kita pengurus baru DPW PPP Jatim periode 2021-2026. Kedua kami sampaikan ke Ibu Gubernur bahwa kita siap bersama bersinergi dengan Pemprov Jatim,” kata Munjidah Wahab, Ketua DPW PPP Jatim di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/10/2021).

Sinergitas tersebut, kata Munjidah, terkait program kemaslahatan bagi warga Jatim. Di tengah pandemi ini, PPP Jatim siap membantu program Pemprov Jatim membangkitkan perekonomian.

“Kita sambung silaturahmi PPP, karena kita pengusung. Ini silaturahmi intens. Kita dukung Pemprov Jatim demi kebangkitan ekonomi pasca pandemi,” ungkapnya.

Pihaknya pun siap mendukung pemerintah. Khususnya mengenai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 80 Tahun 2019. Dimana Perpres itu memberi percepatan pembangunan Jatim. “PPP support karena itu akan berdampak luas bagi ekonomi masyarakat,” sambungnya.

Wakil Ketua PPP Jatim Mujahid Ansori menjelaskan, sejak awal PPP berkomitmen bersama Gubernur Khofifah. Komitmen itu demi pembangunan yang optimal di Jatim.

“Komitmen PPP akan kawal dan sukseskan program Ibu Gubernur. Itu komitmen PPP Jatim membangun bersama. Bu Khofifah juga gak bisa dipisahkan dengan PPP, beliau legislatif PPP,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Jatim H Salim Qurays menambahkan, pihaknya akan segera menyelenggarakan rakerwil. Dalam rakerwil nanti, PPP akan mengundang Khofifah.

“Selain silaturahmi, karena nanti kita ada Raker akan kita undang juga. Kita selalu dampingi Ibu Gubernur, support Ibu Gubernur, dan sinergi bersama program demi kebangkitan ekonomi masyarakat Jatim,” tandasnya. (PR/HD1/B1)

Kirim Komentar: