Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Awali Tahun 2022, Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Jam Komandan

Bicaraindonesia.idWakil Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Mayor Marinir Juandi mewakili Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko memberikan arahan kepada prajuritnya dalam Jam Komandan. Kegiatan ini berlangsung di Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/01/2022).

Kegiatan jam komandan tersebut, selain untuk memberikan pengarahan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, juga untuk memberikan informasi tentang tantangan tugas yang akan diemban seluruh prajurit Petarung Yonif 5 Marinir ke depannya.

Selain itu, jam komandan juga sekaligus bertujuan untuk memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini.

Dalam arahannya tersebut, Mayor Marinir Juandi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan. Serta, semangat yang tidak pernah surut dengan menunjukkan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya dan Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Mayor Marinir Juandi juga menyampaikan, bahwa tantangan tugas ke depan yang diberikan kepada Yonif 5 Marinir semakin berat. Untuk itu, setiap prajurit dituntut agar belajar dan mampu menguasai, memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Terkait hal itu dengan situasi dan kondisi di tengah pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir, saya mengharapkan perlunya kesadaran setiap prajurit untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan, rajin berolahraga serta selalu menjaga kebersihan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (A1)

Baca Berita Lainnya:
Kirim Komentar: