Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Danyonif 1 Marinir Berikan Reward kepada Prajurit yang Berprestasi

Bicaraindonesia.idSebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap usaha dan prestasi kerja prajurit, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi.

Acara pemberian reward ini berlangsung di lapangan Apel Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (01/11/2021).

Prajurit Yonif 1 Marinir yang mendapat reward yaitu prajurit Regu Pandu Tempur (Rupanpur), personel Gung-ho Band dan Atlet Archery Gung-Ho atas dedikasi dalam melaksanakan kedinasan yang membanggakan Satuan.

Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan, bahwa pemberian reward tersebut merupakan bentuk kepedulian Komandan kepada prajurit yang berprestasi atas kerja keras dan dedikasi yang dapat membanggakan satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.

“Saya merasa bangga kepada prajurit Gung-Ho yang telah berhasil menorehkan tinta emas, bukan hanya dalam perlombaan militer maupun umum, keberhasilan tidak akan diraih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas,” pungkasnya. (A1)

Kirim Komentar: