Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Komandan Brigif 2 Marinir Beri Kejutan Kapolresta Sidoarjo di Hari Bhayangkara

Bicaraindonesia.idKomandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan kejutan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (01/07/2021).

Dalam kunjungannya, Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono dan Perwira Staf Brigif 2 Marinir, memberikan kejutan tanpa berkomunikasi sebelumnya.

Dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, Danbrigif 2 Marinir bersama jajarannya ini memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun.

Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI.

“Khusususnya Brigif 2 Marinir dengan Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif,” terang Danbrigif 2 Marinir dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Komandan Brigif 2 Marinir beserta prajurit.

Pihaknya berharap silahturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif. Sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Sidoarjo sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.

(Dispen Kormar /A1)

Kirim Komentar: