Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Danlantamal V

Bicaraindonesia.idPanglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menerima kunjungan perdana Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Selasa (8/6/2021).

Dalam kunjungannya, Laksma TNI Yoos Suryono yang belum genap seminggu menjabat sebagai Komandan Lantamal V, mengungkapkan rasa hormat, terima kasih sekaligus bangga menjadi bagian dari Koarmada II.

Dalam kesempatan ini, Danlantamal V juga menyatakan, jika Lantamal V siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Koarmada II, dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Pernyataan Danlantamal V itupun langsung disambut dengan baik oleh Pangkoarmada II, Laksda Iwan Isnurwanto. Melalui pertemuan ini, dia berharap, ke depan komunikasi dan kerjasama dapat terus berjalan intensif.

“Semoga dengan kunjungan ini, intensitas komunikasi dan kerjasama yang terjalin antara Lantamal V dengan Koarmada II dapat berjalan secara intensif dan berkesinambungan. Terlebih Lantamal V merupakan bagian dari jajaran Koarmada II,“ kata Pangkoarmada II.

Kunjungan singkat yang berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, kemudian ditutup dengan foto bersama dan penukaran cinderamata.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Aspotmar Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, Kadisfaslan Lantamal V Kolonel Laut (T) Adi Prabowo. (Dispen Koarmada II /A1)

Kirim Komentar: