Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Kabinda Jatim

Bicaraindonesia.idPangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Asintel Pangkoarmada II, menerima Courtesy Call (CC) Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jawa Timur, Marsma TNI Rudy Iskandar.

Kedatangan pejabat baru Kabinda Jatim ini, disambut hangat Laksda TNI I N.G. Sudihartawan bersama jajarannya di ruang kerja Pangkoarmada II Ujung, Surabaya. Kamis (15/04/2021).

Kedatangan Marsma TNI Rudy Iskandar yang juga lulusan AAU 91 tersebut, merupakan kunjungan kali pertama sejak dilantik menjadi Kabinda Jatim.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Badan Intelijen Negara,” kata Laksda Sudihartawan.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Marsma TNI Rudy Iskandar juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pangkoarmada II sudah berkenan menerima kunjungan yang pertama kali semenjak dilantik menjadi pejabat baru Kabinda Jatim,” ungkap Marsma Rudy.

Kirim Komentar: