Bicara Indonesia
Indonesia Positive Journalism

Hotel Artotel Hadirkan Panic Room Bertema KKN Desa Penari


Bicaraindonesia.id Merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2019, Hotel Artotel Surabaya menghadirkan panic room bertema KKN Desa Penari.





Marketing komunikasi Artotel, Lestari Parlan mengatakan, sensasi halloween yang ditawarkan untuk para tamu adalah menikmati menginap di kamar yang telah didekorasi sesuai tema Dark Artsy Room.





“Serentak ini bisa dinikmati mulai Jumat, (25/10) di semua properti milik Artotel Group. Mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali,” kata Tari sapaan lekatnya, Kamis (17/10/19).





Kamar yang disuguhkan itu, diberikan nuansa horror lengkap dengan rangkaian bunga dan hiasan foto-foto bernuansa khas film tahun 90an. Di salah satu dinding pun juga dilengkapi foto bintang legendaris horror Indonesia, Suzana.





Menurut Tari, dekorasi kamar juga dipadukan dengan unsur cerita horror yang tengah viral, yakni KKN Desa Penari.





“Foto-foto hitam putih di dinding dan rangkaian bunga di tempat tidur bisa lebih menambah suasana yang seram,” jelas Tari.





Tari menjelaskan, pengunjung kamar yang bernuansa horror ini, bisa mulai dipesan pada tanggal 1 – 31 Oktober 2019, dengan potongan harga sebesar 25 persen.





“Tersedia pula welcome snack Lady Finger yang dimodifikasi menyerupai tangan asli siap memberi sensasi terror yang artsy dan fun saat anda menginap,” imbuhnya.


Kirim Komentar: